Headline

Rilis Final Trailer Spies In Disguise

Kastara.ID, Jakarta – Trailer terbaru untuk Spies in Disguise baru saja dirilis. Selain itu, 20th Century Fox dan Blue Sky Studios juga telah mengungkapkan poster karakter baru dan single terbaru yang mempromosikan film komedi animasi ini. Komedi mata-mata ini dibintangi oleh Will Smith dan Tom Holland ketika mereka menjadi tim yang tidak biasa untuk membantu melawan kejahatan. Single pertama untuk film ini dinyanyikan oleh Mark Ronson dan Anderson. Paak.

Spies in Disguise pada awalnya diharapkan untuk diputar di bioskop pada bulan Januari tahun ini dan kemudian mundur ke bulan April, kemudian di bulan September, dan sekarang akhirnya ditetapkan di bulan Desember.

Dengan setting di dalam dunia spionase internasional, Smith akan mengisi suara Lance Sterling, mata-mata paling keren di dunia. Keren, menawan, dan sangat terampil, menyelamatkan dunia adalah pekerjaannya. Dan tidak ada yang melakukannya dengan lebih baik dari dirinya. Hampir kebalikan dari Lance adalah Walter, disuarakan oleh Holland. Walter adalah seorang yang hebat tetapi mungkin bukan seorang mudah bergaul. Namun kekurangan dalam kehidupan sosialnya tersebut ditebusnya dengan kecerdasan dan berbagai penemuan. Walter adalah sosok jenius yang menciptakan gadget Lance dalam misinya. Namun sebuah kejadian tidak terduga mengharuskan mereka bergantung satu sama lain dan mereka harus bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Film ini juga menghadirkan deretan cast seperti Karen Gillan sebagai pengisi suara Eyes, Rashida Jones sebagai Marcy Kappel dan DJ Khaled sebagai Ears. Ben Mendelsohn dan Masi Oka juga akan meminjamkan suara mereka untuk film ini.

Spies in Disguise akan tayang di bioskop pada Hari Natal (25 Desember), hanya beberapa hari setelah The Rise of Skywalker. (cinemags/nad)

Leave a Comment

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…