Kastara.id, Jakarta – McLaren Jakarta memperkenalkan supercar terbarunya McLaren 720S di Indonesia. Mobil yang memiliki bobot lebih ringan, cepat, dan dinamis ini memiliki kemampuan yang dapat memuaskan pengemudi dan tidak dimiliki mobil lain. Peluncurannya yang berlangsung di Pacific Palace, SCBD, Jakarta, Rabu (26/7) dihadiri awak media dan undangan khusus lainnya.

McLaren 720S merupakan generasi kedua dari keluarga McLaren yang memiliki kinerja tak tertandingi. Dengan menggabungkan kemampuan terluas dari kedinamisan McLaren yang dipadukan dengan drama visual, teknologi mutakhir, dan kemurnian aerodinamis untuk memperkenalkan generasi baru McLaren.

Dengan meningkatnya pertumbuhan pasar di Indonesia menunjukkan permintaan yang kuat mobil asal Inggris ini. Apalagi dalam sejarahnya McLaren telah berkembang di antara para pesaingnya dan memperkuat sebagai merek supercar mewah dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Seperti diungkapkan oleh Managing Director McLaren Jakarta Goerge Higgs bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi McLaren. “Kami sangat senang dapat menampilkan produk terbaru untuk jajaran seri super kami yaitu 720S yang fenomenal dan mencerminkan respondennya di seluruh dunia. Sesuai dengan semangat perintis, McLaren 720S adalah lompatan revolusioner ke depan sebuah supercar berkinerja tinggi yang sangat mendebarkan untuk dikendarai,” kata Goerge Higgs di hadapan media, termasuk Kastara.id.

McLaren 720S adalah yang pertama diungkapkan ke publik dari 15 varian baru sebagai bagian dari rencana enam tahun ke depan. McLaren otomotif secara signifikan berinvestasi untuk pengembangan lebih lanjut mobil terbaik di dunia. Di antaranya dengan mendifinisikan ulang supercar sport dua tempat duduk dan pengenalan teknologi hibrida ke setidaknya 50 persen model Mc Laren terbaru hingga tahun 2022 mendatang. (koes)