Bedah Rumah Baznas Bazis

Kastara.ID, Jakarta – Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta menyatakan pelaksanaan program bedah rumah bagi warga yang membutuhkan sejauh ini berjalan dengan baik. Jangkauan program tersebut diharapkan semakin luas.

“Untuk kendala, sampai dengan saat ini belum ada. Harapannya semoga program bedah rumah ini semakin luas, kuota rumah pada masing-masing wilayah bisa lebih banyak lagi,” ujar Akhmad Abubakar, Ketua Baznas Bazis DKI (26/7).

Dikatakan Akhmad, respons warga Jakarta sangat baik terkait program tersebut. Warga sangat antusias bahkan mengharapkan penambahan kuota rumah yang akan dibedah. Hal itu merupakan bentuk kontribusi dari Baznas Bazis DKI Jakarta dalam rangka ikut mewujudkan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya.

“Minggu depan kita ada rencana peresmian bedah kawasan di Petogogan, Jakarta Selatan tepatnya tanggal 2 Agustus,” sambungnya.

Adapun target bedah rumah tahun ini sebanyak 170 rumah di Jakarta Selatan, 187 rumah di Jakarta Timur, 70 rumah di Jakarta Pusat, 136 rumah di Jakarta Barat.

“Untuk di wilayah Jakarta Utara datanya masih dikoordinasikan, ada evaluasi,” tandasnya. (hop)