Vaksinasi

Kastara.ID, Depok – Kecamatan Limo menjadi wilayah paling sedikit kasus konfirmasi Covid-19 di Kota Depok. Hal tersebut berdasarkan data terbaru yang dikeluarkan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok per 27 Oktober 2021 seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok.

Dalam data distribusi kasus konfirmasi Covid-19 berdasarkan wilayah kecamatan, Limo memiliki 1 kasus, dengan jumlah kesembuhan mencapai 6.296 kasus.

Kemudian, Kecamatan Pancoran Mas terdapat 2 kasus konfirmasi dengan kesembuhan sebanyak 9.999 kasus. Untuk Kecamatan Cinere 4 kasus konfirmasi Covid-19, dengan jumlah kesembuhan 3.873 kasus.

Selanjutnya, Kecamatan Beji dengan 5 kasus konfirmasi, dengan 11.308 kasus sembuh. Terakhir, Kecamatan Sukmajaya dengan 5 kasus konfirmasi dengan 12.498 kasus sembuh.

Dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok terus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan Prokes 6M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilisasi dan menghindari makan bersama.

Selain itu, masyarakat juga diminta tidak lengah menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dengan menjaga pola makan, berolahraga, dan istirahat yang cukup. (hop)