Kastara.Id,Depok – Halal Bi Halal  Sekolah SMPN 2 Depok Angkatan 84, bertujuan untuk menjaga silatuhrahmi  temen-temen seangkatan ketika mereka mengenang dahulunya bersekolah ,dengan tema “Jabat tangan, Satukan Hati, Jaga Silatuhrahmi dalam Jalinan Persaudaraan Alumni SMPN 2 Depok “.

Banyak sahabat Alumni dari berbagai angkatan yang hadir antara lain Kepala KPP Pratama Depok Cimanggis  Eko Pandoyo Wisnu Bawono, sekaligus Ketua Persada Depok,Camat Cilodong Bambang Eko, dan banyak lagi. Bertempat di Jalan Mawar Nomer 5 Depok Lama di rumah Umi Pratiwi Alumni 84 salah satu pengusaha catering terbesar di Kota Depok.Ahad.(28/5).
Banyak teman-teman yang baru pertama kali bertemu di acara ini,ada yang hampir 20-30 tahun tidak bertemu dengan teman nya ketika bersekolah,mungkin tugas orang tuanya pindah ke Kota lain.

Umi Pratiwi selaku tuan rumah  mengatakan,dengan adanya Halal Bi Halal ini yang tadinya tidak kenal sekarang kita kenal ada pepatah “tak kenal maka tak sayang”,ternyata kita tidak sendirian.

Persada adalah wadah Alumni SMPN 2,dimana kita bernaung di bendera ini. Dengan Tema Datang Jabat Tangan Satukan Hati itulah kami, dengan “kita datang tanpa beban pulang membawa kenangan”, itulah yang kita ambil hikmahnya dari acara ini selamat silatuhrahmi.ucap Umi.

Ispawati yang di daulat untuk mewakili Alumni 84 dalam kata sambutannya mengatakan,sekarang era nya kita untuk kumpul-kumpul dengan teman-teman dikarenakan usia kita sudah setengah abad,sudah saatnya sekarang  masanya untuk menikmati hidup menjelang pensiun. Karena dulunya kita berkutat dengan pekerjaan yang hampir menyita waktu, jadi sampai-sampai lupa sahabat kita di sekolah.

Ispa berpesan ,  Jangan pernah melupakan sahabat  di sekolah SMPN 2, biar bagaimana pun sahabat tidak ada bekasnya,dia tetap sahabat ketika sekolah.Komunikasi sebaik apapun yang paling baik adalah tatap muka,bertemu dan jabat tangan.

Wisnu di sela-sela acara, mengatakan saya sangat bangga walaupun usia sudah kepala lima masih kompak ,mereka menikmati acara ini walaupun sederhana tetep mereka bergembira bikin acaranya.Salah satu Halal Bi Halal ini kita yang dulunya pernah berbuat salah sama temen,disini lah kita saling maaf memaafkan.

saya ucapkan selamat menikmati acara hal bi halal ini ,jaga terus persaudaraan jangan lupa saling komunikasi itu kuncinya.tutup Wisnu