Headline

Ragam Sensasi Rasa di Festival Sate dan Soto

Kastara.id, Jakarta – Hari ini jangan ke mana-mana kecuali melangkahkan kaki ke Mal Pluit Village, Jakarta Utara. Di mal ini digelar Festival Sate dan Soto pada pukul 11.00-22.00 WIB. Puluhan sate dan soto dari pelbagai daerah disajikan.

Bayangkan saja, puluhan ragam sate dan soto bisa kuliners cicipi dengan penuh kenikmatan. Ada sate ayam Sambas, sate kambing, sate kelinci, sate cumi, sate cakalang, sate ikan marlin, sate ikan kakap, sate udang,  sate belut, sate kikil, sate ular, sate biawak, sate padang, sate blora, sate Cilacap, sate kerang Medan, sate matang Aceh, sate Makassar, dan sate Banjar.

Selain itu, kita juga bisa merasakan sensasi rasa soto Betawi, soto tangkar, soto Selan Semarang, soto Kudus Kauman, soto kletuk Blora, soto Aceh, soto grombyang Ireng Pemalang, soto Madura, soto Medan, soto gandul Pati, soto Banjar, sotomi Bogor, soto Bandung, soto Sokaraja, dan tentu saja soto Makassar.

Nah, buat penginjung yang suka menyantap sate biawak ada lombanya. Lumayan  ada hadiahnya hingga Rp 1 juta. Untuk perempuan yang tengah mengandung, gratis makan soto Kudus di stan Soto Kudus Kauman. Sedang yang punya OVO, bayar pake OVO ya biar dapat cash back 10%.

Juga bisa mendapatkan Giveaway Voucher Rp 250.000 yang bisa digunakan untuk bertransaksi di Festival Sate & Soto!! Pluit Village. Jadi untuk kalian yang culinay addict jangan sampai melewatkan festival ini. Apalagi pengunjumg bisa menikmati ragam sate  dan soto di pinggir danau bersama keluarga, teman, sahabat, pacar, atau teman nongkrong. (hero)

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…