Festival Soto dan Sate

Kastara.id, Jakarta – Hari ini jangan ke mana-mana kecuali melangkahkan kaki ke Mal Pluit Village, Jakarta Utara. Di mal ini digelar Festival Sate dan Soto pada pukul 11.00-22.00 WIB. Puluhan sate dan soto dari pelbagai daerah disajikan.

Bayangkan saja, puluhan ragam sate dan soto bisa kuliners cicipi dengan penuh kenikmatan. Ada sate ayam Sambas, sate kambing, sate kelinci, sate cumi, sate cakalang, sate ikan marlin, sate ikan kakap, sate udang,  sate belut, sate kikil, sate ular, sate biawak, sate padang, sate blora, sate Cilacap, sate kerang Medan, sate matang Aceh, sate Makassar, dan sate Banjar.

Selain itu, kita juga bisa merasakan sensasi rasa soto Betawi, soto tangkar, soto Selan Semarang, soto Kudus Kauman, soto kletuk Blora, soto Aceh, soto grombyang Ireng Pemalang, soto Madura, soto Medan, soto gandul Pati, soto Banjar, sotomi Bogor, soto Bandung, soto Sokaraja, dan tentu saja soto Makassar.

Nah, buat penginjung yang suka menyantap sate biawak ada lombanya. Lumayan  ada hadiahnya hingga Rp 1 juta. Untuk perempuan yang tengah mengandung, gratis makan soto Kudus di stan Soto Kudus Kauman. Sedang yang punya OVO, bayar pake OVO ya biar dapat cash back 10%.

Juga bisa mendapatkan Giveaway Voucher Rp 250.000 yang bisa digunakan untuk bertransaksi di Festival Sate & Soto!! Pluit Village. Jadi untuk kalian yang culinay addict jangan sampai melewatkan festival ini. Apalagi pengunjumg bisa menikmati ragam sate  dan soto di pinggir danau bersama keluarga, teman, sahabat, pacar, atau teman nongkrong. (hero)