PKK Banggakencana

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengharapkan melalui program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Banggakencana) Provinsi Jawa Barat (Jabar), sejumlah tantangan di bidang Keluarga Berencana (KB) dan kesehatan dapat teratasi dengan baik di Kota Depok. Demikian diungkapkan Imam usai Rechecking Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK Banggakencana, Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) di aula kantor Kelurahan Bojongsari, Senin (29/11).

“Program Banggakencana Provinsi Jawa Barat diharapkan membantu Kota Depok meminimalisir permasalahan di bidang KB maupun kesehatan. Terlebih, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang,” kata Imam yang dimuat laman resmi Pemkot Depok, Senin (29/11).

Imam mengungkapkan, RW 14 Bojongsari mewakili Kota Depok dalam dua kategori Lomba Kesrak PKK Banggakencana Kesehatan Provinsi Jabar. Yaitu lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Lingkungan Bersih Sehat (LBS).

Menurut Imam, terpilihnya lokasi tersebut diputuskan melalui rapat oleh seluruh tim. RW 14 Bojongsari juga menjadi lokasi yang terbaik di antara kelurahan yang lain.

“Semoga dengan adanya rechecking hari ini Kota Depok dapat kembali menorehkan prestasi terbaik di tingkat Provinsi Jabar,” tutupnya. (dha)