Korpri

Kastara.ID, Depok – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok tepat berusia 50 tahun pada tahun 2021. Keberadaannya memiliki peranan yang sangat strategis dalam menyejahterakan dan meningkatkan profesionalitas para anggotanya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, Korpri memiliki tugas mulia dalam menyukseskan tugas negara. Tugas yang dijalankan, terutama dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.

“Pada usia ke-50 tahun ini, Korpri telah melewati berbagai macam dinamika politik serta memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara,” tutur Mohammad Idris saat memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50 melalui instagram @idrisashomad seperti dimuat laman resmi Pemkot Depok (29/11).

Mohammad Idris turut berpesan kepada seluruh anggota Korpri di Kota Depok termasuk pengurusnya untuk senantiasa merealisasikan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia. Tentunya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Juga menjadikan Korpri sebagai wadah untuk selalu meningkatkan profesionalitas kerja guna memberikan pelayanan dan pemberdayaan yang maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya. (dha)