Fokus Depok

Ketua DWP DPUPR Kota Depok Resmi Dijabat Maya Feliasari

Kastara.ID, Depok – Maya Feliasari Agus Sofan resmi dilantik sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok. Dirinya menggantikan Yulia Dadan Rustandi sebagai penjabat terdahulu.

Ketua DWP DPUPR Maya Feliasari Agus Sofan mengatakan, tantangan ke depan tidaklah mudah sehingga membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak. Khususnya untuk kegiatan sosial yang kerap dilakukan oleh DWP DPUPR.

“Program kerja kami akan bersinergi dengan pemerintah dan membantu suami-suami sebagai ASN Pemkot Depok dalam mewujudkan visi misi menjadikan Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera,” tutur Maya usai dilantik di Aula Kantor DPUPR, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (29/9).

Senada dengan hal itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty mengatakan, kontribusi DWP sangat dibutuhkan, terutama dalam mendukung tugas suami yang bekerja di DPUPR. Mengingat, tuntutan pekerjaan di instansi pemerintah tersebut sangat tinggi dan tidak mengenal waktu.

“Saya berharap, anggota DWP DPUPR bisa membantu dan mendukung suami. Apalagi di DPUPR pekerjaannya tidak kenal waktu. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Bu Maya, DWP DPUPR bisa lebih maju dan aktif dalam berbagai kegiatan,” terangnya.

Sementara Ketua DWP DPUPR terdahulu Yulia Dadan Rustandi menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. Selama beberapa tahun menjabat, dirinya mampu bekerja sama dengan baik bersama seluruh pengurus.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Saya pamit undur diri,” ucapnya.

Untuk diketahui, Maya Feliasari adalah istri dari Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) DPUPR Kota Depok Agus Sofan. Maya dipilih sebagai Ketua DWP DPUPR karena Plt Kepala DPUPR seorang perempuan bernama Citra Indah Yulianty. Adapun kegiatan dari DWP yaitu pengajian, bakti sosial, silaturahim sesama pengurus dan lain sebagainya. (dha)

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…