Maya Feliasari

Kastara.ID, Depok – Maya Feliasari Agus Sofan resmi dilantik sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok. Dirinya menggantikan Yulia Dadan Rustandi sebagai penjabat terdahulu.

Ketua DWP DPUPR Maya Feliasari Agus Sofan mengatakan, tantangan ke depan tidaklah mudah sehingga membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak. Khususnya untuk kegiatan sosial yang kerap dilakukan oleh DWP DPUPR.

“Program kerja kami akan bersinergi dengan pemerintah dan membantu suami-suami sebagai ASN Pemkot Depok dalam mewujudkan visi misi menjadikan Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera,” tutur Maya usai dilantik di Aula Kantor DPUPR, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (29/9).

Senada dengan hal itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty mengatakan, kontribusi DWP sangat dibutuhkan, terutama dalam mendukung tugas suami yang bekerja di DPUPR. Mengingat, tuntutan pekerjaan di instansi pemerintah tersebut sangat tinggi dan tidak mengenal waktu.

“Saya berharap, anggota DWP DPUPR bisa membantu dan mendukung suami. Apalagi di DPUPR pekerjaannya tidak kenal waktu. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Bu Maya, DWP DPUPR bisa lebih maju dan aktif dalam berbagai kegiatan,” terangnya.

Sementara Ketua DWP DPUPR terdahulu Yulia Dadan Rustandi menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. Selama beberapa tahun menjabat, dirinya mampu bekerja sama dengan baik bersama seluruh pengurus.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Saya pamit undur diri,” ucapnya.

Untuk diketahui, Maya Feliasari adalah istri dari Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) DPUPR Kota Depok Agus Sofan. Maya dipilih sebagai Ketua DWP DPUPR karena Plt Kepala DPUPR seorang perempuan bernama Citra Indah Yulianty. Adapun kegiatan dari DWP yaitu pengajian, bakti sosial, silaturahim sesama pengurus dan lain sebagainya. (dha)