choirul huda, choirul huda meninggal, kiper persela lamongan

Kastara.id,Jakarta – Dunia sepak bola tanah air kembali dirundung duka, seorang penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda (38 tahun), tutup usia usai mengalami insiden benturan keras di lapangan.

Pada saat itu, Persela Lamongan sedang menjalani pertandingan melawan Semen padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/11).

Pertandingan berjalan sangat sengit, namun Persela mampu mengungguli pertandingan di dua menit babak pertama. Sebuah gol tercipta dari sepakan pemain muda Saddil Ramdani.

Baca juga: Biografi Choirul Huda

Insiden nahas ini terjadi sebelum babak pertama usai, Choirul Huda bertabrakan dengan rekan satu timnya sendiri, Ramon Rodrigues. Saat itu, keduanya sedang mencoba untuk menghalau bola yang dilakukan oleh penyerang Semen Padang.

Setelah benturan keras itu, Choirul Huda masih sadar, namun dia berlutut memegangi bagian dadanya. Berbeda dengan rekannya, Ramon justru terkapar di atas lapangan.

Tak lama memegangi dadanya, Choirul Huda tampak terjatuh dan tak sadarkan diri. Tim medis pun bergegas menuju lapangan untuk memandu Choirul Huda keluar dari lapangan.

Kedua kubu pun terlihat panik akan kejadian itu. Namun Persela lamongan tetap memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas.(rfr)