Kastara.Id,Depok -Insya Allah Presiden PKS  Ahmad Syaikhu  akan hadir besok rabu di Depok dalam acara halal bihalal lebaran bersama struktur DPD, DPC/DPRa dan dewan pakar.
Ahmad Syaikhu  akan menyerahkan langsung surat rekomendasi calon Walikota Depok pada acara tersebut.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyatakan dengan tegas mengusung kader internal pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok yaitu Imam Budi Hartono.

“Terus kita semangat, untuk melanjutkan perjuangan Pilkada 2024. Mudah-mudahan yang kita usung (Imam Budi Hartono),” kata Ahmad Syaikhu dikutip melalui keterangan dalam video diterima di Depok, Selasa. (23/4)

Ahmad Syaikhu menyakini Imam Budi Hartono bakal calon wali kota mampu membawa Kota Depok lebih baik, karena mampu dan memiliki pengalaman.

“Insya Allah akan sukses. Dan bisa membawa Kota Depok ke depan lebih baik lagi. Allahuakbar,” ungkap Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu tidak lupa  mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H kepada para anggota, simpatisan PKS dan warga Kota Depok.

“Saya Ahmad Syaikhu (Presiden PKS) mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum (mohon maaf lahir dan batin) khususnya anggota dan simpatisan PKS di Kota Depok,” ungkapnya.

Imam Budi Hartono membenarkan PKS mengusung kader internal pada Pilkada Depok 2024.
diinformasikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat Imam Budi Hartono dan pengurus DPD PKS Kota Depok ke rumah kediaman ketua partai politik.

“Kami (PKS Kota Depok) Halal Bihalal sikaturahim lebaran pengurus (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Depok ke kediaman Presiden PKS Ust Ahmad Syaikhu,” tutur Imam Budi Hartono.

Presiden PKS kata Imam Budi Hartono berencana akan hadir ke Kota Depok dalam acara halal bihalal lebaran bersama struktur DPD, DPC, DPRa, dan dewan pakar PKS kota tersebut. tutupnya.