Jalan H Dugul, Grogol, Limo

Kastara.ID, Depok – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok melibatkan satu regu atau 10 Satuan Tugas (Satgas) dalam kegiatan Karya Bakti yang digelar jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 05/08 Depok. Satgas diterjunkan untuk membantu jajaran Kodim melakukan aksi bersih-bersih.

“Kami terjunkan satu regu Satgas untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti jajaran Kodim 05/08 Depok melakukan aksi bersih-bersih,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty yang dilansir laman resmi Pemkot Depok, Jumat (1/4).

Lokasi yang dibersihkan yaitu Kali Tersier Cabang Barat yang berlokasi di Jalan H. Dugul, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo. Kegiatan dilaksanakan sejak 31 Maret hingga 2 April 2022

“Kami juga terjunkan satu unit alat berat berupa mini spider di hari pertama. Kami mengapresiasi kegiatan bersama personel Kodim 0508/Depok. Sinergitas ini rutin dilaksanakan setiap tahun,” ungkapnya.

Citra berharap, dengan adanya aksi bersih-bersih ini, membawa dampak yang baik bagi lingkungan dan warga sekitar. Mengingat saat ini masih musim hujan yang rawan akan bencana.

“Aksi ini juga sebagai langkah antisipasi dalam menghadapi musim hujan. Mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi warga,” tutupnya. (dha)