Kastara.ID, Jakarta – Fandango telah merilis poster film The Goldfinch, sebuah adaptasi berdasarkan buku pemenang Hadiah Pulitzer karya Donna Tartt. Selain poster ini sebuah foto first look dari dua lakon utamanya juga telah dirilis (via Yahoo).

Film ini adalah sebuah drama yang disutradarai oleh John Crowley (Brooklyn) dan menampilkan deretan pemeran multigenerasi yang dipimpin oleh Ansel Elgort (Baby Driver) sebagai Theo Decker dan Nicole Kidman (The Hours, Big Little Lies) sebagai Mrs. Barbour.

Film ini juga dibintangi Oakes Fegley (Pete’s Dragon) sebagai Theo waktu muda, Aneurin Barnard (Dunkirk) sebagai Boris, Finn Wolfhard (Stranger Things, IT) sebagai Boris muda, dengan Sarah Paulson (The Post, American Crime Story) seperti Xandra, Luke Wilson (The Royal Tenenbaums) sebagai Larry, dan Jeffrey Wright (The Hunger Games) sebagai Hobie.

The Goldfinch menceritakan tentang Theodore “Theo” Decker yang berusia 13 tahun ketika ibunya terbunuh dalam pemboman di Museum Seni Metropolitan. Tragedi itu mengubah jalan hidupnya, mengirimnya pengembaraan kesedihan dan rasa bersalah, penemuan kembali dan penebusan, dan bahkan cinta. Melalui semua itu, ia berpegang pada sepotong harapan nyata dari hari yang mengerikan itu, lukisan seekor burung kecil yang dirantai hingga bertengger, The Goldfinch.

Tambahan cast lain untuk film ini adalah Ashleigh Cummings (Miss Fisher’s Murder Mysteries) sebagai Pippa, Willa Fitzgerald (Little Women) sebagai Kitsey Barbour, Aimee Laurence (Chicago P.D.) sebagai Pippa muda, Denis O’Hare (American Horror Story) sebagai Lucius Reeve, Peter Jacobson (Colony) sebagai Mr. Silver, Luke Kleintank (The Man in the High Castle) sebagai Platt Barbour, Joey Slotnick (The Secret Life of Walter Mitty) sebagai Dave, Robert Joy (CSI: NY) sebagai Welty, dan pendatang baru Ryan Foust sebagai Andy. (cinemags/nad)