Kelurahan Bojongsari

Kastara.ID, Depok – Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Bojongsari membuat sebuah film yang bercerita tentang potensi wisata Situ Tujuh Muara. Film ini diharapkan dapat mempromosikan serta menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke obyek wisata tersebut.

“Melalui film ini, diharapkan potensi yang ada di Situ Tujuh Muara dapat lebih dikenal oleh seluruh warga Depok,” ujar Ketua Pokdarwis Bojongsari, Nasar, seperti dilansir situs rsmi Pemkot Depok, Kamis (1/7).

Nasar mengatakan, film yang diberi judul ‘Muara’ tersebut, selain menampilkan keindahan Situ Tujuh Muara, juga mengangkat berbagai macam potensi yang ada di Kecamatan Bojongsari. Seperti kuliner ikan asap, tanaman, dan ikan hias, serta permainan tradisional.

“Dalam film yang menceritakan tentang tiga orang sahabat ini, disajikan dengan berbagai adegan. Mulai dari adegan sedih, deg-degan sampai adegan lucu,” katanya.

Nasar melanjutkan, film tersebut akan tayang pada 23 Juli mendatang. Penayangan dilakukan melalui kanal youtube Pokdarwis Kelurahan Bojongsari.

“Semoga lewat film ini, Situ Tujuh Muara dan segala potensi yang dimiliki oleh Kecamatan Bojongsari dapat diketahui secara luas oleh masyarakat,” tutupnya. (dha)