Hellboy

Kastara.id, Jakarta – Reboot Hellboy menambah bintang baru dalam jajaran pemainnya. Menurut Deadline, bintang Hemlock Grove, Penelope Mitchell akan memerankan karakter Geneida di Hellboy. Karakter ini merupakan sosok penyihir legendaris yang akhirnya menyadari tindakan sang Blood Queen, Nimue (Milla Jovovich), telah melampaui batas dan harus segera dihentikan.

Penelope Mitchell dikenal lewat perannya di film The Fear of Darkness dan The Waiting Game. Mitchell juga tampil dalam serial Hemlock Grove dan The Vampire Diaries.

Sebelumnya film reboot Hellboy ini mengalami sedikit masalah ketika aktor Deadpool, Ed Skrein memutuskan untuk mundur. Ia mengatakan bahwa perannya tidak cocok baginya dan mempunyai kontroversi.

Sebelumnya, film reboot ini telah mendapatkan Milla Jovovich yang akan memerankan Nimue atau “Blood Queen” dan bintang dari American Honey, Sasha Lane yang akan memerankan Alice Monaghan, seorang gadis yang ditolong oleh Hellboy dari kaum peri. Mereka akan melengkapi cast film ini seperti Ian McShane (John Wicki) yang akan berperan sebagai Professor Trevor Broom yang merupakan ayah tiri dari Hellboy dan David Harbour (Stranger Things) sebagai sang tokoh utama.

Mike Mignola menjadi penulis naskahnya bersama dengan Andrew Cosby dan Christopher Golden. Film bertajuk Hellboy: Rise of the Blood Queen ini akan disajikan dalam versi R-Rated atau dengan rating R dan disutradarai oleh Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones).

Plot dan detail Hellboy ini sampai saat ini masih dirahasiakan oleh pihak Lionsgate. Namun rumor mengatakan bahwa mereka akan membuat kisah berdasarkan salah satu komik Hellboy karya dari Mike Mignola. Rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2018  mendatang. (cm/dwi)