Taman Pondok Sukmajaya Permai (PSP)

Kastara.ID, Depok – Taman Pondok Sukmajaya Permai (PSP) merupakan salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang terletak di RW 02, Kelurahan Sukmajaya. Taman yang sudah diresmikan sejak 2018 itu pun kini kondisinya masih terawat dengan baik.

Lurah Sukmajaya, Yedi mengatakan, Taman PSP memiliki beberapa sarana olah raga dan bermain anak. Seperti ayunan, sepeda statis, serta lapangan serba guna.

“Terdapat juga jogging track, serta batu terapi yang seringkali digunakan oleh para lansia,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Senin (1/11).

Di sisi timur taman juga terdapat pendopo RT 06/RW 02 yang biasa digunakan untuk pertemuan warga. Sedangkan di sisi barat ada pos RT 06 dengan didominasi cat warna biru

“Di area taman bagian tengah juga ada pos RT 07 dan beberapa papan informasi,” ujarnya.

Sementara Murni, salah satu warga RT 06/RW 02 berharap Taman PSP dapat segera dibuka. Sebab, selama pandemi Covid-19 taman tersebut ditutup sementara.

“Berharap pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga segala aktivitas yang biasa kita lakukan di taman bisa kita lakukan seperti sedia kala,” ungkapnya. (dha)