Kelurahan Bojongsari

Kastara.ID, Depok – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok kembali menyalurkan bantuan anggaran renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Kali ini bantuan diberikan kepada warga di lokasi khusus (lokus) progam Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), RT 02/RW 02, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari.

Wakil Ketua Bidang Pendayagunaan dan Pendistribusian Baznas Kota Depok, Abdul Ghofar mengatakan, ada tiga penerima manfaat yang mendapatkan bantuan renovasi RTLH. Mereka semua berada di RT 02/RW 02.

“Mereka yang penerima bantuan atas nama Mamat Mahendra, Cepy, dan Rumiyati,” kata Ghofar sepeertri dimuat situs resmi Pemkot Depok, Rabu (1/12).

Ghofar mengatakan, bantuan ini merupakan hasil donasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Depok yang dikumpulkan melalui Baznas. Donasi yang terkumpul selanjutnya disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Bantuan yang di berikan kepada masing-masing penerima manfaat sebesar Rp 7.500.000 Jadi, total kami menggelontorkan anggaran Rp 22.500.000 dan akan dikelola ketua RT dan RW setempat,” tandasnya. (dha)