PS Korpri Depok

Kastara.ID, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok Supian Suri mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai non ASN yang tergabung di Persatuan Sepakbola (PS) Korpri Depok untuk tidak melupakan tugas utama di Perangkat Daerah masing-masing.

Menurut Supian Suri, mengukir prestasi di lapangan atau sepakbola sah-sah saja. Namun, jangan sampai sepakbola menjadi alasan kinerja menjadi menurun dalam pelayanan.

“Sepakbola ini merupakan hobi buat kita, tapi pekerjaan di Perangkat Daerah masing-masing merupakan prioritas utama,” tuturnya usai peluncuran skuad dan jersey PS Korpri, di aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok (30/11).

Dia menjelaskan, adanya PS Korpri Depok menjadi salah satu poin penilaian Korpri Nasional dalam memberikan Anugerah Korpri Award kategori Kepengurusan, beberapa waktu lalu. Ini juga sesuai slogan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yaitu ASN bersatu, Korpri maju, Indonesia tumbuh.

“Jadi sepakbola atau olahraga merupakan alat untuk mempersatukan dan menambah kekompakan. Selain juga sarana untuk menambah kesehatan,” jelasnya.

Supian Suri berharap, dengan kebersamaan yang terjalin, semua bisa saling mendukung dan mengingatkan satu sama lain. Yang akhirnya akan berpengaruh pada peningkatan kinerja di tempat tugas masing-masing

“Semoga teman-teman ASN dan non ASN bisa kompak dan sehat, sehingga dalam kinerjanya bisa maksimal,” pungkasnya. (dha)