Rahmat Danil

Kastara.ID, Depok – Warga RT 01 RW 05 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Rahmat Danil (28) menjadi penerima bantuan sosial (bansos) program Kartu Depok Sejahtera (KDS) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Rahmat yang merupakan penyandang disabilitas sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Alhamdulillah, sebagai penyandang disabilitas, ini bantuan pertama yang saya dapat dari Pemkot Depok, dan sangat membantu saya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya sebagaimana dimuat situs resmi Pemkot Depok, Rabu (2/2).

Danil berharap, ke depannya semakin banyak penyandang disabilitas yang diberikan bantuan oleh Pemkot Depok. Mengingat beberapa penyandang disabilitas memiliki kendala dalam bekerja.

“Semoga semakin banyak teman-teman disabilitas mendapat bantuan, agar kebutuhan sehari-harinya dapat terpenuhi dari bantuan pemerintah,” tambahnya.

Sementara warga RT 05 RW 04 Kelurahan Curug, Sopiah (60) juga menjadi warga yang menerima bantuan KDS. Dia bersyukur bantuan tersebut juga dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Saya sudah lansia, bantuan ini bisa untuk memenuhi kebutuhan setiap hari,” pungkasnya. (dha)