Agents Of S.H.I.E.L.D. Season 7

Kastara.ID, Jakarta – Trailer resmi untuk serial Agents S.H.I.E.L.D. Season 7 telah dirilis! Pada musim ketujuh dan terakhir serial Marvel ini, Coulson dan para Agen S.H.I.E.L.D. mengalami “perjalanan” waktu dan terdampar di kota New York pada tahun 1931. Dengan Zephyr yang serba baru siap melompat kapan saja, tim ini harus bergegas mencari tahu apa yang terjadi. Jika mereka gagal, itu akan berarti bencana bagi masa lalu, sekarang, dan masa depan dunia. Musim baru ini akan tayang perdana pada 27 Mei ini.

Serial ini dibintangi Clark Gregg sebagai Agen Phil Coulson, Ming-Na Wen sebagai Agen Melinda May, Chloe Bennet sebagai Daisy Johnson, Iain De Caestecker sebagai Agen Leo Fitz, Elizabeth Henstridge sebagai Agen Jemma Simmons, Henry Simmons sebagai Agen Alphonso “Mack” MacKenzie, Natalia Cordova-Buckley sebagai Elena “Yo-Yo” Rodriguez, John Hannah sebagai Holden Radcliffe, Adrianne Palicki sebagai Bobbi Morse, Brett Dalton sebagai Grant Ward, Luke Mitchell sebagai Lincoln Campbell, dan Nick Blood sebagai Lance Hunter.

Musim terakhir Agents S.H.I.E.L.D. juga akan menandai akhir dari divisi Marvel Television karena begitu Kevin Feige mengambil peran barunya sebagai Chief Creative Officer Marvel beberapa tahun yang lalu, divisi TV perusahaan ini diserap oleh Marvel Studios dan langsung memberi Feige kendali atas semua program layar kecil mereka. Meskipun seri ini berakhir, mungkin para karakter ini tidak akan sepenuhnya hilang dari lanskap MCU. Seperti kita ketahui Agen Coulson sangat berpengaruh dalam membentuk “Avengers.” (cinemags/nad)