HUT Bhayangkara

Kastara.ID, Depok – Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi terhadap kesigapan kepolisian dalam membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menangani pandemi Covid-19. Perlawanan terhadap Covid-19 merupakan bukti nyata kepedulian terhadap masyarakat.

“Dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19, Pemkot Depok banyak mendapatkan bantuan dari berbagai pihak. Termasuk dari rekan-rekan kepolisian. Kami sangat mengapresiasi,” ujar Mohammad Idris melalui Instagram pribadinya yang dilansir situs resmi Pemkot Depok (1/7).

Wali Kota juga menyebut, pihaknya melihat semangat baja dari rekan-rekan kepolisian yaitu senantiasa mengabdi kepada bangsa, serta mengayomi dan melayani warga masyarakat.

“Selain membantu dalam penanganan Covid-19, kepolisian juga tentunya membantu penanganan permasalahan-permasalahan lainnya. Seperti permasalahan keamanan dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah Kota Depok,” terangnya.

Terakhir, Idris mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 dan berharap bisa mempercepat penanganan Covid-19.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75. Transformasi Polri yang presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” tutupnya. (dha)