Avengers

Kastara.id, Jakarta – Marvel telah merilis sebuah klip blooper dari film Avengers: Infinity War dalam rangka menyambut perilisan paket home entertainment film ini. Klip ini memuat berbagai adegan lucu dan kocak yang melibatkan para pemeran superhero di film ini.

Meski sedang berada dalam adegan sulit dan serius, mereka tetap dapat menikmati setiap momen dalam masa pengambilan gambar.

Avengers: Infinity War hadir dengan deretan pendukung keren seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautisa, Bradley Cooper, Vin Diesel, Pom Klementieff, Karen Gillan, Benedict Cumberbatch, Tom Holland, Sebastian Stan, Chadwick Boseman, Paul Rudd, Benedict Wong, Letitia Wright, Danai Gurira, Winston Duke, Tom Hiddleston, Benicio Del Toro, Tom Vaughan-Lawlor, Terry Notary, Carrie Coon, dan Josh Brolin.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, film ini mampu menciptakan pendapatan box office yang spektakuler dan menjadi salah satu film terlaris tahun ini. (tra)