PD PAL Jaya

Kastara.ID, Jakarta – PD PAL Jaya menggelar puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 di sebuah hotel di bilangan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan (1/12). Kesempatan ini juga dijadikan ajang pemberian penghargaan bagi para pelanggan setia PD PAL Jaya.

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama (Dirut) PD PAL Jaya Hidayat Sigit Suryanto mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan secara virtual dan diikuti puluhan perwakilan pelanggan mulai dari korporasi hingga perorangan.

Dikatakan Sigit, di usianya yang ke-29, bukan perjalanan yang mudah bagi PAL Jaya untuk menjadi pelayan limbah domestik di kota yang sudah tertata apik, sehingga PD PAL Jaya tetap dapat menjaga infrastruktur dengan baik meski penambahan jaringan perpipaan terus dilakukan.

“Kami memberikan penghargaan kepada seluruh pelanggan setia kami, mereka telah menjaga lingkungan bersama kami,” ujar Sigit (1/12).

Salah satu pelanggan PD PAL Jaya, Rio Suryagita mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan PD PAL Jaya. Ia mengaku, perusahaan miliknya sudah berlangganan selama 20 tahun dan selama itu pelayanan dan koordinasi yang diberikan PD PAL Jaya sangat memuaskan.

“Servisnya bagus sekali, kami tidak pernah ada hambatan sama sekali,” akunya.

Sekretaris Badan Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta, Riyadi berharap, di usia PD PAL Jaya yang ke-29 tahun, dapat lebih luas lagi menjalin kerja sama dengan perusahaan lain.

“Harapan saya ke depan PAL Jaya tidak hanya mendapatkan dana dari PMD saja, tapi bisa lebih luas lagi menjalin kerja sama dengan perusahaan lain sehingga dapat meningkatkan pendapatan perusahaan,” tandasnya. (hop)