Depok

Kastara.ID, Depok – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo turun langsung menyerahkan Kartu Depok Sejahtera (KDS) berupa kartu Bantuan Pangan Kota (BPK) di Kecamatan Cinere. Program KDS ini merupakan wujud janji kampanye Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

“Saya langsung menyerahkan KDS untuk warga Cinere karena pak Wali Kota ke Cimanggis, pak Wakil ke Beji dan pak Sekda ke Bojongsari,” ujar Sri Utomo usai menyalurkan KDS di Kecamatan Cinere sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok (2/2).

Sri Utomo mengatakan, penerima KDS akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 150 ribu setiap bulannya. Bantuan tidak dapat diuangkan dan hanya bisa ditukarkan dengan sembako di gerai pangan yang sudah bekerja sama dengan Pemkot Depok.

“Untuk di wilayah Cinere ada 110 warga yang mendapatkan bantuan KDS,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Terutama, mereka yang memang benar-benar membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan bermafaat dan dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh warga yang menerima,” tutupnya. (dha)