I Am Okay

Kastara.ID, Jakarta – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta Feri Farhati Ganis mengapresiasi diluncurkannya instagram I Am Okay yang dibuat untuk mengkampanyekan kesehatan mental (mental healty) bagi kaum remaja.

“Saat ini salah satu permasalahan di masyarakat yang menjadi sorotan soal kesehatan mental remaja,” ujar Farhati saat menghadiri Grand Launching I Am Okay di Gedung Blok G, Balai Kota, Senin (2/3).

Menurut Farhati, dengan diluncurkannya instagram I Am Okay, kesadaran kalangan remaja akan kesehatan mental dapat meningkat. Terlebih, kesehatan mental ini dikampanyekan melalui media sosial yang notabene tengah digandrungi anak-anak muda.

“Harapannya dengan instagram I Am Okay dapat menolong banyak pihak yang membutuhkan informasi terhadap kesehatan mental, khususnya kesehatan mental remaja,” ucapnya.

Sementara Founder I Am Okay, Atalla, yang merupakan mantan None Jakarta tahun 2018 menuturkan, I Am Okay didirikan atas dasar rasa keprihatinan terhadap kesehatan mental di Jakarta.

“Mental remaja harus dibimbing ke hal yang positif. Sehingga mereka memiliki mental yang sehat saat menjadi pemimpin bangsa Indonesia,” tandasnya. (hop)