Snowpiercer

Kastara.ID, Jakarta – TNT akhirnya merilis sebuah trailer baru dari serial Snowpiercer, yang didasarkan pada film yang pernah diarahkan oleh Bong Joon-Ho di tahun 2013. Trailer anyar ini kembali disajikan dengan berbagai visual keren yang memberikan gambaran bagaimana keadaan dunia saat itu. Dengan kereta yang meluncur membelah gurun salju serta banyak adegan aksi yang diselingi dengan berbagai intrik terselubung dalam serial ini. Kisah dystopian ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 17 Mei mendatang.

Seri yang dibintangi oleh Jennifer Connelly dan Daveed Diggs bersama dengan Alison Wright (The Americans), Mickey Sumner (Frances Ha, Battle of the Sexes), Susan Park (Ghostbusters), Iddo Goldberg (Peaky Blinders, The Zookeeper’s Wife), Katie McGuinness (Dirty Filthy Love), Lena Hall (Hedwig and the Angry Inch), Annalise Basso (Bedtime Stories), Sam Otto (Jellyfish), Roberto Urbina (Narcos), Sheila Vand (Argo), dan Jaylin Fletcher (Saturday Church).

Mengambil setting tujuh tahun setelah dunia menjadi gurun beku, Snowpiercer berpusat pada sisa-sisa umat manusia, yang mendiami kereta raksasa dengan membawa 1001 gerbong yang bergerak terus-menerus untuk mengelilingi dunia. Peperangan antar jenjang kelas, ketidakadilan sosial dan politik bertahan hidup akan digambarkan dalam adaptasi televisi ini. FYI, serial ini telah diperbarui untuk musim kedua sebelum musim pertama ditayangkan. (cinemags/nad)