Kastara.ID, Jakarta – GAC Motor Media Appreciation Tour for Asia” digelar dengan sukses pada 19-22 September lalu. Sebanyak 20 media otomotif terkemuka dari Malaysia dan Filipina berkunjung ke GAC, serta mempelajari unsur utama “Tech GAC” dan teknik produksi GAC.

Delegasi media mengunjungi GAC Technology Museum, GAC MOTOR, GAC AION, serta GAC R&D Center, untuk mempelajari kemajuan teknologi yang dicapai GAC selama beberapa tahun terakhir, khususnya dari sisi teknologi pintar dan elektrifikasi. Kalangan media ini juga memperoleh perspektif tentang visi GAC pada masa mendatang.

Selain itu, kalangan media melakukan test drive atas beberapa model unggulan GAC, termasuk EMPOW, EMKOO, EMZOOM, All New GS8, dan M8, serta beberapa model mobil energi baru, seperti E9, Hyper GT, AION Y Plus, dan AION S Plus. Setelah menjajal teknologi canggih dan sensasi berkendara mobil-mobil tersebut, kalangan media membuktikan perkembangan terkini yang dicapai GAC dalam hal tenaga mesin, energi baru, serta konektivitas pintar.

Kalangan media pun mendatangi distributor GAC. Di sini, mereka mencermati model pemasaran live streaming yang populer di Tiongkok, serta memberikan masukan tentang strategi pemasaran, penjualan, dan sistem servis.

GAC Motor telah membuktikan keunggulan teknik produksi dan teknologi di hadapan media asal Asia sekaligus memperkuat reputasinya. Wang Shunsheng, Deputy General Manager, GAC International, mengucapkan terima kasih kepada media. “Ke depan, kami akan memanfaatkan peluang yang dihadirkan Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP) guna mempercepat peluncuran mobil baru dan meningkatkan profil merek kami di Asia,” tandasnya.

Strategi internasionalisasi “1551” dan “Trillion GAC” baru-baru ini dilansir untuk mempercepat perkembangan bisnis GAC Motor, serta memperkuat valuasi merek GAC Motor di pasar global. Ke depan, ajang ini akan turut menyebarluaskan informasi tentang “Tech GAC”, serta menjadi landasan yang baik bagi ekspansi GAC Motor di pasar Asia dan dunia. (sla)