Panmas

Kastara.ID, Depok – Awal tahun 2022, di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Pancoran Mas terdapat nama-nama baru yang mengisi jabatan Lurah dan Sekretaris Kelurahan (Sekel). Proses serah terima jabatan dilakukan langsung oleh Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat.

Syaiful Hidayat mengungkapkan, promosi, rotasi dan mutasi merupakan suatu hal yang biasa dan sering terjadi. Langkah ini merupakan salah satu proses untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada lurah yang baru saya harap terus meningkatkan sinergisitas dengan berbagai stakeholder dan tiga pilar, serta melanjutkan program pemimpin yang lama, harus bisa menyesuaikan dan mengikuti ritme yang ada di masing-masing wilayah kerja,” ungkapnya usai acara Serah Terima Jabatan di Pendopo Kantor Kecamatan Panmas, seperti dimuat situs resmi pemkot Depok, Selasa (4/1).

Syaiful percaya, dengan keinginan dan kerja keras, tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik. Termasuk berbagai prestasi yang telah ditorehkan oleh lurah sebelumnya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Bila perlu prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh lurah lama dapat dipertahankan bahkan ditambah oleh lurah yang baru,” ucapnya.

Sebagai informasi, Wali Kota Depok Mohammad Idris pada 31 Desember 2021 melakukan promosi dan mutasi bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Depok. Berikut nama-nama ASN yang di mutasi dan rotasi di Kecamatan Pancoran Mas.

Lurah Depok Jaya Herman dimutasi ke Kelurahan Depok menggantikan Audi Wira Saputra. Sedangkan Jabatan Lurah Depok Jaya diisi Herliana Maharani yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Rangkapan Jaya. Kemudian Sekretaris Kelurahan Rangkapan Jaya dijabat oleh Nur Alam. (dha)