Headline

Mitsubishi Hadirkan Varian Legendarisnya di GIICOMVEC

Kastara.id, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) ikut ambil bagian dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. Di atas booth seluas 360m2, PT MMKSI menghadirkan jajaran kendaraan niaga ringan terbaiknya yaitu New Triton GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider”, Triton HD-X 4×4, Triton GLS 4×4, T120ss, dan L300.

Semua kendaraan yang ditampilkan merupakan jajaran kendaraan niaga ringan legendaris yang telah merajai pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia dan menjadi mitra bisnis terbaik sejak tahun 1971. Selama lebih dari 46 tahun kehadirannya di Indonesia, kendaraan niaga ringan Mitsubishi telah terjual lebih dari 1,3 juta unit.

Model L300 tetap menjadi pilihan pengusaha Indonesia yang dibuktikan dengan penjualan yang telah mencapai lebih dari 600.000 unit dan meraih lebih dari 80% pada tahun 2017 di segmen small pickup 4×2. Sedangkan di kelas mini pickup 4×2, T120ss telah meraih total penjualan lebih dari 600.000 unit semenjak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1971.

Mitsubishi juga menghadirkan kendaraan niaga ringan berpenggerak empat roda melalui Triton 4×4 yang menjadi pemimpin pasar di kelas small pickup 4×4 dengan pangsa pasar 60% di tahun 2017, meningkat hampir 20% dibanding tahun 2016.

Dengan menghadirkan kendaraan niaga yang fungsional, tangguh, dan dapat diandalkan merupakan komitmen kepada fleet customer yang telah mempercayakan Mitsubishi sebagai mitra bisnis untuk tumbuh dan berkembang selama lebih dari empat dekade. Pengalaman panjang Mitsubishi di pasar kendaraan niaga di Indonesia dan keunggulan kompetitif di segmen SUV merupakan modal yang kuat untuk tetap dipercaya oleh konsumen Indonesia.

“Fokus kami adalah melakukan pengembangan berkelanjutan agar dapat terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia.” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Pengembangan produk yang sesuai dengan kebutuhan ini diwujudkan dengan peluncuran New Triton GLX Single Cabin 4×2 “Hi-Rider” pada April 2017 lalu. Varian ini merupakan New Triton berjenis kabin tunggal dengan penggerak 4×2 dengan volume angkut yang besar.

Penambahan varian ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan pribadi yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga di kelas 4×2 Pick Up Bonnet Diesel. New Triton GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider” tersedia dalam varian pickup dan cab chassis.

Selama empat hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan dapat meraih 100 unit penjualan, dengan L300 sebagai kontributor utama sebesar 40%. (koes)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…