Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta. Hari ini sebagian besar wilayah ibukota akan diguyur hujan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Jumat (5/3).

Sementara untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan ringan di Jakarta Barat, berawan di Jakarta Pusat, hujan petir di Jakarta Selatan, hujan sedang di Jakarta Timur, dan berawan di Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur serta berawan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Lalu pada dini hari, hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan ringan di Jakarta Utara dan hujan petir di Kepulauan Seribu.

Adapun suhu udara hari ini di Jakarta antara 23-33 derajat celcius dengan kelembaban udara 60-95 persen. (hop)