PKS

Kastara.ID, Depok – Untuk pertama kalinya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok menggelar dialog publik ‘Bakal Calon Wali Kota Depok’ periode 2021-2026 langsung menghadirkan lima kandidat terpilih dari internal partai. Nantinya akan dicari siapa elektabilitas pilihan masyarakat Depok yang memilih paling tinggi. Acara ini digelar di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda, Sabtu (5/10).

Kelima kandidat tersebut adalah Moh Hafid Nasir, Imam Budi Hartono, T Farida Rachmayanti,  Amri Yusra, dan Muhammad Supariyono.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) DPD PKS Kota Depok, TM Yusufsyah Putra mengatakan bahwa tidak ingin menjadi partai yang jemawa walaupun peraihan kursi di DPRD Depok sebanyak 12 kursi.

“Kami telah melakukan penjaringan bakal calon wali kota dari tingkat bawah. Dari delapan calon yang diusulkan mengerucut menjadi lima calon,” ujar TM Yusufsyah Putra.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memperkenalkan diri dari setiap bakal calon wali kota kepada masyarakat luas.

“Nantinya dialog ini akan diselenggarakan di 11 kecamatan. Sehingga calon wali kota bisa mengenalkan jati diri serta menyampaikan visi misi untuk menjadi Wali Kota Depok kepada warga Depok,” paparnya. (*)