Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geosifika (BMKG) memprakirakan, wilayah Jakarta Selatan dan Timur pada siang dan sore hari ini akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang. Warga diimbau mewaspadai adanya perubahan cuaca tersebut.

“Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya yang dirilis Rabu (5/4).

BMKG menyebutkan dalam rilisnya memprakirakan, cuaca pada siang hari di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan terjadi hujan ringan. Kemudian di Jakarta Pusat berawan. Di Jakarta Selatan akan terjadi hujan petir. Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Sementara pada malam hingga dini hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan.

Ada pun suhu udara di Ibukota hari ini berkisar antara 22 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 75 hingga 100 persen. (hop)