Kastara.ID, Depok – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Bojongsari menyalurkan bantuan berupa sembako untuk warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman). Total 1.500 paket sembako didistribusikan ke tujuh kelurahan di wilayah tersebut.

Camat Bojongsari Dede Hidayat mengatakan, sebelumnya, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh aparatur di masing-masing kelurahan untuk menggalang donasi. Kemudian hasil dari donasi yang terkumpul dibelikan bahan makanan.

“Dari penggalangan dana yang dilakukan dari setiap kelurahan, dibelikan bahan makanan dan terkumpul sekitar 1.500 paket sembako,” katanya seperti diwartakan situs resmi Pemkot Depok (5/7).

Dede menjelaskan, paket sembako tersebut kemudian diserahkan ke seluruh lumbung pangan yang ada di setiap kelurahan. Selanjutnya, bantuan akan dibagikan oleh Satgas Covid-19 Penanganan Kelurahan kepada warga yang sedang isolasi mandiri.

Dede berharap, dengan adanya bantuan ini, warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dapat terpenuhi kebutuhan pokoknya. Dengan begitu, bisa mempercepat proses penyembuhannya.

“Semoga warga yang terpapar dapat segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tutupnya. (dha)