Ketua Fasta Jakarta, Adjie Rimbawan mengatakan, untuk kategori Speed Klasik Pelajar Putra, Juara 1 diraih Rafsanjano Ta’Bu Gymnastiar dari SMKN 5; Juara 2 diraih Galang Alif Azis asal SMAN 5, dan berhak atas Juara 3 pelajar dari SMKN 5,  M Hanzholah.

“Pada kategori Speed Klasik Putri, Juara 1 diraih Hesti Latifah dari SMAN 110, Juara 2 Destiane Yu Salma dari SMAN 4, dan Juara 3 Shila Apprilia asal SMK Jakarta Pusat 1,” ujarnya usai penyerahan hadiah kepada pemenang lomba di Jakarta International Wall Climbing Park, Cakung, Jakarta Timur, Ahad (5/11) kemarin.

Adjie menambahkan, untuk kategori Lead Pelajar Putra, Juara 1 dimenangkan Gery Nugroho dari SMAN 25; Juara 2 Muhammad Syamsul Fallah asal SMK  Jakarta Pusat 1, dan Juara 3 berhasil diraih M Iqbal SMKN 1.

“Aisah Faaiq Andryanto dari SMA Muhammadiyah 23 berhasil menjadi Juara 1 kategori Lead Pelajar Putri. Sementara, Juara 2 dimenangkan Annisa Azzahra dari SMKN 5, dan Juara 3 didapat Adinda Widya Sukmaningrum asal SMAN 70,” terangnya.

Adjie menjelaskan, para pemenang berhak atas piala, hadiah berupa voucher belanja, dan sertifikat.

“Juara 1 diberikan hadiah voucher belanja Rp 500.000, Juara 2 Rp 350.000, dan Juara 3 Rp 250.000. Pemenang juga diberikan hadiah lain berupa produk dari para sponsor,” jelasnya.

Ia berharap, para pemenang bisa semakin giat berlatih agar bisa terus menuai prestasi terbaik di mana-mana mendatang.

“Kepada yang belum berhasil menjadi juara, saya juga berharap untuk semakin giat berlatih dan bisa menjadi atlet panjat dinding berprestasi nantinya. Terlebih panjat dinding ini juga menjadi dasar penting bagi siswa pencinta alam,” tandasnya. (hop)