Oldies Depok Community

Kastara.ID, Depok – Siapa tak kenal Nuroji asli Depok yang lahir pada tanggal 9 September tahun 1962, salah seorang politisi senior dari Partai Gerindra yang menjadi anggota Komisi X DPR RI membidangi masalah pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda, olahraga, dan perpustakaan.

Nuroji ditemui dalam “silatuhrahmi Meet dan Greet Golden Memories” With Oldies Depok Community di Café Selayang Pandang Kitchen Galery, Jalan Raya Muktar Sawangan No. 69, Depok (5/12).

Nuroji yang didaulat sebagai pembina Oldies Depok Community merasa keberatan karena masih banyak musisi Kota Depok yang sudah berpengalaman di dunia musik seperti Dodi Katamsi, ada juga Atta Javata, Neea Rachma, Aan Januar, dan banyak lagi.

“Saya sebagai penikmat lagu-lagu lawas, cukup sebagai partner saja di Oldies Depok Community,” paparnya.

Noroji mengatakan, sekarang Kota Depok belum mempunyai Gedung Kesenian. Cukup 30 miliar gedung kesenian sudah mewah.

“Saya mempunyai keinginan nantinya Depok mempunyai Gedung Kesenian yang dipergunakan untuk berkreatif oleh insan seniman Depok yang jumlahnya cukup banyak,” katanya.

Nuroji berharap semoga Oldies Depok Community bisa menjadi ajang pertemuan bagi pecinta lagu-lagu lawas, karena para penikmat lagu lawas ini usianya hampir 50 tahun ke atas.

Soal musik dan lagunya tidak diragukan lagi sebagai penikmat lagu-lagu lawas, dirinya sangat mendukung dengan kehadiran komunitas ini di Kota Depok. (*)