Kampung Lio

Kastara.ID, Depok – Korban banjir di Depok dapat bantuan sosial dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) di Kampung Lio RW 14, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Selasa (7/1). Ini merupakan bentuk kepedulian Korps Adhyaksa kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir berupa alat kebersihan, minyak goreng, beras, air mineral, susu, dan kebutuhan lainnya.

Ketua IAD Daerah Depok Juraida Yudi Triadi mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan tali kasih dari Kejari Depok dan IAD Depok sebagai bentuk perwujudan makhluk sosial dan mempunyai rasa saling tolong menolong, saling kasih mengasihi saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah bencana banjir

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah ini, dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban atau penderitaan saudara kita ini,” kata Juraida.

Juraida juga berpesan kepada warga agar menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan supaya tidak terjadi ujian musibah banjir.

Di tempat yang sama, Lurah Depok Audi Wira Saputra mewakili warga Kampung Lio mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari IAD Depok.

”Saya mewakili warga Kampung Lio mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada IAD dan Kepala Kejaksaan Negeri Depok yang telah membantu warga kampung lio,” katanya. (*)