Thamrin 10

Kastara.ID, Jakarta – Acara nonton bareng (nobar) di Thamrin 10, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sebagai rangkaian acara Jakarta Imlekan disambut antusias warga.

Malam ini diputar film bergenre komedi berjudul “Cek Toko Sebelah” yang mengangkat cerita realita kehidupan anak keturunan Tionghoa yang mengenyam pendidikan tinggi, namun ujung-ujungnya bekerja di toko milik orang tua.

Salah seorang pengunjung Thamrin 10 yang ikut menyaksikan pemutaran film tersebut, Lydia mengatakan, dirinya sengaja datang bersama rekan sekantor untuk nobar. “Memang sudah janjian untuk nonton bareng film ini di Thamrin 10,” ujarnya semalam (6/2).

Sementara Manajer Thamrin 10 Perumda Pasar Jaya Amron Situmorang menjelaskan, pihaknya telah menggelar rangkaian acara bernuansa Imlek sejak 24 Januari hingga 8 Februari 2020 di kawasan Thamrin 10.

“Khusus nonton bareng dalam rangkaian acara Jakarta Imlekan, kami menyiapkan tiga film bernuansa kehidupan warga keturunan Tionghoa,” terang Amron.

Menurutnya, pemutaran film ini menjadi salah satu upaya menghadirkan kebahagiaan dan kesetaraan bagi warga Jakarta, termasuk keturunan Tionghoa yang merayakan Imlek.

“Kami ingin Thamrin 10 ini betul-betul bisa menjadi ruang ketiga bagi masyarakat. Sehingga rencana ke depan, pemutaran film di Thamrin 10 akan digelar rutin setiap bulan,” tandasnya. (hop)