Oppo K3

Kastara.ID, Jakarta – Oppo Indonesia secara resmi menghadirkan smartphone K3 di Indonesia. Oppo K3 sekaligus menjadi perangkat kedua Oppo yang khusus dijual secara online, setelah F11 Special Edition.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, K3 dijual online di empat negara India, Vietnam, Thailand, dan Indonesia, sementara untuk offline hanya di China. “Oppo K3 dijual khusus secara online dan tidak dijual secara offline di Indonesia,” kata Aryo, di Jakarta (7/8).

Menurutnya, Oppo K3 merupakan perangkat dengan jumlah unit sangat terbatas. Dan Indonesia menjadi salah satu negara yang dapat memasarkan produk Oppo K3. Pasalnya, Oppo Indonesia mendapat feedback yang baik mengenai penjualan F11 Special Online Edition. Disebutkannya bahwa penjualan F11 mendapat respons memuaskan dan membuat Indonesia mendapat kesempatan untuk memasarkan secara online Oppo K3.

Dikatakan Aryo, Oppo K3 hadir dengan konfigurasi RAM/ROM 6GB + 64GB. Juga didukung keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampil lebih stylish. Simak saja OLED Panoramic full screen 6,5 inch serta pemindai sidik jari bawah layar prosesor Qualcomm Snapdragon 710.

Kamera depan tersembunyi (rising camera) dan sistem pengisian data VOOC flash charge 3.0, Oppo K3 hadir dengan dua varian warna, jade black dan pearl white.

K3 akan mulai dipasarkan secara flash sale di Lazada, Kamis, 8 Agustus 2019, pukul 12.30 WIB, dengan harga spesial flash sale Rp 3.599.000.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan bahwa Lazada terus mengembangkan ekosistem ecommerce untuk mendukung pertumbuhan brand dan mitra bisnis.

“Oppo K3 menyasar pengguna muda yang kreatif dan inovatif di rentang usia 18 tahun hingga 30 tahun, dan Lazada membantu menyediakan Oppo K3 secara mudah dan cepat,” tutur Monika. (rfr)