Kastara.ID, Jakarta – Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan, Imran melihat pemaparan Kepala Desa Tamposupo di depan juri penilai dari Jakarta.

Imran mengaku optimis program unggulan dan inovasi yang dilahirkan Desa Tambosupa beserta masyarakatnya menjadi yang terbaik dalam penilaian Lomba Desa dan Kelurahan tingkat nasional tahun 2022.

Imran berharap dalam proses penilaian pemaparan ini dapat berjalan dengan baik, dan Desa Tambosupa mendapatkan nilai yang terbaik sehingga seluruh masyarakat bukan hanya Provinsi Sulawesi Tenggara, tetapi secara nasional akan melihat Desa Tambosupa.

“Kita optimis Tambosupa bisa meraih juara 1,” harap Imran didampingi Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan Armal usai mendampingi Kepala Desa Tambosupa dalam penilaian dan pemaparan Lomba desa dan Kelurahan tingkat regional tahun 2022 di Gedung C, lantai II Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jalan Raya Pasar Minggu KM 19, Jakarta Selatan (7/9).

Masih menurut Imran, Desa Tambosupa telah memberikan kontribusi yang terbaik dalam rangka mensejahterakan masyarakatnya.

Adapun dukungan yang diberikan anggota legislatif kepada Desa Tambosupa berupa regulasi dan penganggaran dalam rangka membangun Kabupaten Konawe Selatan, khususnya Desa Tambosupa.

”Dukungan bukan hanya dalam ajang lomba desa saja, tetapi jauh sebelum itu kami men-support berbagai macam kegiatan pembangunan, baik infrastruktur maupun anggaran dalam rangka meningkatkan tarap hidup masyarakat di desa,” tutupnya. (*)