Kastara.Id,Depok – Nama Wirananda Goemilang   tengah menjadi banyak dibicaraan dikalangan anak-anak muda, bahkan tidak ketinggalan  juga kaum emak-emak  turut serta bicara sosok Wiranda Goemilar. Apalagi sekarang sudah masuk Daftar Calon Tetap (DCT) dengan nomor urut 6 dari partai Golkar untuk wilayah Pancoran Mas Depok 1.

Wira Bombom biasa disapa Caleg dari Partai Golkar untuk Dapil Pancoranmas itu, menjadi daya tarik tersendiri di masyarakatnya. Wira pemuda yang simpati dan energik ini salah seorang Pengacara muda yang selalu membela kaum lemah,tidak pamrih untuk membela suatu perkara.

Hal itu terlihat saat Wira menyambangi warga di lingkungan RT4/10, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas. Pria 29 tahun ini diterima dengan hangat, warga banyak yang menaruh amanah ditangannya jika saya terpilih nanti.

Dengan mengucapkan “Bismillah”,saya akan memegang amanah yang diberikan warga kepada pundak saya,ucap Wira.

Sudah waktunya anak muda tampil di permukaan dan untuk unjuk gigi. Tidak lagi cuma objek politik,” ungkap Wira  Pileg 2024.

Wira dengan  mantap berlabuh hati ke Partai Golkar. Bukan tanpa alasan. Menurutnya, partai bertambang Pohon Beringin bisa menyalurkan keterwakilan anak muda.

Wira memberikan alasan ihwal niatannya maju sebagai Anggota DPRD Kota Depok. Wira menyebut inti dari niatannya itu ingin memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat banyak terutama warga Pancoran Mas.

Pesan Wira ,Pemilu tahun 2024  bukan waktunya  milik kalangan tua . Kini, saat nya anak muda atau kaum milenial sudah mulai tertarik untuk terjun langsung di dunia politik untuk menentukan kebijakannya.  Jangan buta politik anak-anak muda harus melek politik. tutupnya.

Di Depok misalnya. Menjelang Pileg 2024, anak muda tampil untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok. Dari Partai Golkar, nama yang milenial yang cukup potensial ialah Wirananda Goemilang. Dirinya maju untuk Dapil Pancoranmas.

Partai Golongan Karya

1 SUPRIATNI, S.Ag., M.M.
2 KARMAN HERMANTO
3 JAYADI L
4 ADHITYA RAAJ.S L
5 MEYSITA ARUM NUGROHO, S.H., M.Kn.
6 WIRANANDA GOEMILANG, S.H. L KOTA DEPOK