Kastara.id, Jakarta – Sistem ticketing milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau disebut dengan Rail Ticketing System (RTS) sempat mengalami gangguan pada Minggu (7/1) mulai pukul 18.09 WIB hingga pukul 20.29 WIB.
Atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh gangguan ini, PT KAI menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh calon penumpang yang ingin mengakses pemesanan tiket PT KAI akibat gangguan pada Rail Ticketing System.
“Pada pukul 20.30 WIB tadi, semua sudah kembali normal. Tim IT PT KAI langsung menelusuri gangguan dan berupaya mengatasinya sesegera mungkin. Alhamdulillah, sistem ticketing kita sudah kembali beroperasi normal,” jelas Vice President Public Relations PT KAI Agus Komarudin di Jakarta, Minggu (7/1).
Rail Ticketing System atau RTS merupakan sistem pengaturan dan pengelolaan tiket kereta api yang memungkinkan calon penumpang dapat memesan dan membeli tiket bahkan hingga H-90.
RTS telah mengubah sistem ticketing PT KAI yang dulu konvensional menjadi modern dan praktis seperti saat ini. Saat ini, PT KAI tengah berupaya untuk menangani gangguan sistem pada RTS. (mar)
Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…
Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…
Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…
Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…
Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…
Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…
Leave a Comment