Karen Margaret

Kastara.ID, Jakarta – Untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19, seluruh area dan ruangan kantor PD Dharma Jaya di Jl Penggilingan Raya, Cakung, Jakarta Timur, disemprot cairan disinfektan (7/1).

Sekretaris Perusahaan dan Humas PD Dharma Jaya, Karen Margaret menuturkan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan selama dua hari yakni pada tanggal 7 dan 8 Januari 2021. Selama penyemprotan, aktivitas kantor ditutup sementara dan diberlakukan sistem kerja dari rumah atau work from home (WFH) bagi para karyawan.

“Seluruh ruangan disemprot disinfektan. Mulai dari ruangan kerja, RPH, gudang dan area lainnya,” ujarnya.

Selama pandemi, sambung Karen, bagi karyawan yang diharuskan datang ke kantor wajib menerapkan protokol kesehatan 3M yakni Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak.

Penerapan protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik di lingkungan kantor seperti dengan menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di tempat-tempat yang mudah terjangkau oleh karyawan maupun tamu. Pemeriksaan suhu tubuh juga dilakukan secara ketat terutama di pintu masuk kantor.

“Penyemprotan disinfektan ini rutin kami lakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran COVID-19 khususnya di lingkungan kerja,” tandasnya. (hop)