Flyover Arif Rahman Hakim (ARH)

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris melakukan revitalisasi sisi barat bawah atau kolong Flyover Arif Rahman Hakim (ARH) sebagai terobosan mempercantik Kota Depok. Pemanfaatan ruang publik tersebut dilakukan untuk menyediakan fasilitas tempat bermain bagi warga serta menambah nuansa bersih, indah, dan sehat di lokasi sekitar.

“Dengan prinsip kolaborasi, Pemkot Depok melakukan revitalisasi kolong flyover ARH menjadi beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan warga,” tutur Wali Kota Depok Mohammad Idris seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok (7/1).

Adapun fasilitas yang tersedia di antaranya taman lalu lintas, gym outdoor dan kantin. Kemudian, lapangan basket 3 on 3, lapangan futsal, serta taman selfie.

Mohammad Idris pun mengajak warga untuk bekerja sama menjaga ruang dan fasilitas publik tersebut. Dengan begitu, diharapkan lingkungan di sana akan tetap indah, bersih, dan sehat.

“Mohon kerja sama masyarakat untuk menjaga ruang dan fasilitas publik agar tetap indah, bersih dan sehat untuk Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera,” pungkasnya. (dha)