Transjakarta

Kastara.ID, Jakarta – Aplikasi TIJE dari PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kini sudah bisa dimanfaatkan warga Ibukota setelah selesainya proses maintenance pasca insiden kebakaran di Gedung Cyber beberapa waktu lalu.

Direktur Teknik dan Digital PT Transjakarta, M. Indrayana mengatakan, pelanggan yang sudah memiliki aplikasi TIJE bisa melakukan update ke versi terbaru. Sedangkan bagi masyarakat yang belum memiliki, bisa mengunduh Aplikasi TIJE, baik melalui Android maupun IOS.

“Alhamdulillah proses perbaikan dan maintenance sudah rampung dan mulai hari ini bisa diakses,” ujar Indrayana, Selasa (8/2).

Indrayana menjelaskan, aplikasi TIJE merupakan platform digital modern yang hadir dengan berbagai fitur canggih dan simpel untuk memudahkan masyarakat merencanakan perjalanan bersama Transjakarta.

Aplikasi ini memiliki segudang fitur yang canggih serta real time seperti Tjari Bus, Lacak Bus hingga bisa membeli tiket perjalanan kapan dan di manapun.

“Ini merupakan lompatan besar yang dilakukan Transjakarta sebagai salah satu bentuk konsistensi peningkatan layanan bagi pelanggan setia,” tandasnya.

Perlu diketahui, aplikasi TIJE yang resmi diluncurkan awal 2021 lalu ini dilengkapi berbagai fitur seperti Pencarian Rute, Informasi Halte Terdekat, Posisi Bis Terkini, Pembelian Tiket Bus Reguler hingga Pemesanan Tiket Royaltrans. (hop)