Kastara.ID,Depok – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Mohammad Fitriawan,didampingi   Kapolsek Cimanggis, Danramil Cimanggis  temen temen dari POM wilayah Bogor berserta perangkat daerah lain nya melakukan sidak di Pasar Cisalak Depok.Jumat ,(8/3).

Sidak ini dilakukan untuk melihat  stok  bahan pokok menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) mendekati bulan puasa berapa hari lagi ,yang ada di pasar Cisalak.

Fitriawan mengatakan,”Saya sudah melihat bahkan  mengecek dan membeli langsung  beberapa bahan pokok seperti  cabe,ayam,daging,beras dan telor”.Untuk menanyakan harga kepada pedagang ,pada prinsipnya aman semua bahan pokok yang ada di Kota Depok.

Secara umum bahan-bahan tersebut aman.terkait harga biasa fluktuatif bisa turun bisa naik,mungkin tradisi dibulan “Ramadhan biasa ibu-ibu rumah tangga membuat semur daging”,saya anggap wajar lah dengan kenaikan ini.ucap Fitriawan.

Harga telor 23.000 ada kenaikan sejak pemilu,biasanya hari Ramadhan akan normal lagi soal harga. “Saya memastikan soal stok bahan pokok aman bagi warga Depok”.ucap fitriawan.

Dari Pemerintah Depok akan ada rencana pasar murah di setiap kelurahan, nantinya akan berkoordinasi dengan pihak terkait. Bahan pokok dikota Depok aman soal harga mungkin fluktuatif .tutupnya.