Fokus Depok

Pradi Bakal Lanjutkan jadi Pengusaha dan Politikus

Kastara.ID, Depok – Mantan Wakil Kota Depok Pradi Supriatna sebelum pulang memberikan pesan-pesan kepada Wakil Wali Kota Depok terpilih Imam Budi Hartono (IBH). “Biar bagamana pun juga saya warga Depok, jadi mari sama-sama kita akan membangun Kota Depok walaupun saya sekarang di luar pemerintahan, saya akan membantu sekuat tenaga untuk kemajuan Kota Depok,” katanya, Kamis (8/4).

“Saya dengan IBH akan terus berkomunikasi serta berkolaborasi untuk kepentigan kemajuan Kota Depok. Jika ada yang perlu dibahas untuk Kota Depok, saya wajib akan memberi masukan demi masyarakat, khususnya Depok.” ungkap Pradi.

“Jujur saya akan memberikan masukan kepada Wakil Wali Kota Depok yang baru, bukannya kritik akan tetapi beri masukan, sekali lagi bukan kritik terhadap pemerintahan Depok,” imbuh Pradi.

“Untuk program yang belum dituntaskan selama menjabat Wakil Wali Kota seperti program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS), program pengentasan kemiskinan menjadi tanggung jawab wali kota yang baru, itu Kota Depok sudah ber prestasi selama saya menjabat dulu,” katanya.

Pradi menambahkan, P2WKSS selalu mendapat peringkat di Provinsi Jawa Barat. Sementara untuk angka kemiskinan di Depok, berada di nomor tiga se-Indonesia dari 524 se-kabupaten/kota seluruh Indonesia. “Sebelum Covid, Depok di angka 2.07 persen, ini sebuah prestasi selama saya menjadi Wakil Wali Kota Depok,” jelasnya.

“Semoga Kota Depok akan mempertahankan apa-apa yang pernah diraih,” kata Pradi.

Setelah tidak menjabat lagi menjadi Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna akan menjadi pengusaha dan politikus. “Jadi dua-duanya akan kita jalankan untuk mencari rido Allah SWT,” tandas Pradi.

Di tempat yang sama, Imam Budi Hartono membawakan pantun bang pitung jagoan betawi, jago silat pinter mengaji, bang Pradi terus berbakti, bang Imam siap melayani lebih baik lagi.

Imam mengucapkan terima kasih kepada Hardiono selaku mantan Sekda Depok dan Pradi Supriatna mantan Wakil Wali Kota Depok. “Jangan pernah lupa dengan Kota Depok yang telah mereka bangun bersama-sama, semoga mereka terus berbakti demi kemajuan Kota Depok,” pungkasnya. (*)

Leave a Comment

Recent Posts

KBBI Wadah Untuk Jaring Aspirasi Warga Kota Depok

Kastara.Id,Depok - Program Nyentil Imam merupakan wadah menjaring aspirasi dan masukan untuk warga Depok yang…

Yuks, merapat ke NASGOR BABE Alfie di Kota Depok

Kastara.Id.Depok - NasGor Kambing, Sapi, Ayam dan NasGor Singapore (seafood),  Tongseng Kambing/Sapi  dan Sop Iga.…

Eko Patrio Layak Jadi Menteri Komunikasi dan Informatika

Kastara.ID, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengatakan, Eko Patrio menjadi…

Supian Suri Menyanggupi Mengenai Kesiapannya Menjadi kader Partai Gerindra

Kastara.Id,Depok - Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Depok sudah sepakat untuk  membawa satu nama ke…

Partai NasDem Mendukung Imam Budi Hartono Maju Menjadi wali kota Depok

Kastara.Id,Depok - Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok memberikan sinyal koalisi jelang pemilihan kepala daerah…

Langkah Pemkot Depok Atasi Banjir di Jalan Bulak Barat Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat melakukan langkah-langkah mengatasi banjir di Jalan Bulak…