Titans

Kastara.ID, Jakarta – Menjelang penayangan perdana musim kedua serial TitansDC Universe kini telah merilis trailer untuk mempromosikan acara ini. Dan meskipun cukup singkat, yaitu sekitar satu menit, trailer ini mengungkap banyak hal.

Titans dibintangi oleh Brenton Thwaites sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft sebagai Raven, Anna Diop sebagai Koriand’r/Starfire, Ryan Potter sebagai Garfield “Gar” Logan/Beast Boy, Alan Ritchson dan Minka Kelly sebagai Hawk and Dove, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder, dan Lindsey Gort sebagai Detektif Polisi Amy Rohrbach.

Joshua Orpin akan berperan sebagai Superboy di musim kedua. Seperti kita ketahui di end credit musim pertama, Superboy terlihat melepaskan diri dari Cadmus bersama dengan Krypto. Esai Morales akan memerankan Deathstroke, pembunuh dan musuh utama pemimpin Teen Titans, Dick Grayson. Juga bergabung dengan para pemain untuk musim kedua adalah Chella Man sebagai Joseph Wilson, alias Jericho, Chelsea T. Zhang sebagai Rose Wilson, alias The Ravager, Natalie Gumede sebagai Mercy Graves, dan Genevieve Angelson sebagai Dr. Eve Watson.

Diakhir musim pertama, Dick Grayson sosok Batman telah ditampilkan dan kini di musim kedua, Bruce Wayne akan diperankan oleh aktor Game of Thrones, Iain Glen. (cinemags/nad)