Kastara.ID, Depok – Serah terima jabatan Camat Cilodong dari Plt. Fitriawan kepada Bambang Eko Sukmono berlangsung hikmat di aula kecamatan (8/9). Tampak hadir Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sri Utomo.

Sri Utomo menyampaikan, mutasi rotasi adalah hal yang biasa dalam.pemerintahan untuk menambah mengembangkan kemampuan, menambah pengalaman di tempat yang baru dengan suasana baru.

Kehadiran Camat Cilodong Bambang Eko yang baru akan menambah semangat kerja, kekompakan dan kebersamaan .

Pesan Sri Utomo kepada Camat Cilodong, tidak bosan-bosan harus sambangi warganya dan komunikasi ke wilayah agar instruksi dan atau arahan pemerintah adalah tepat sasaran.

Di tempat yang sama Fitriawan mengutarakan permintaan maafnya. “Mohon dibukakan pintu maaf seluas–luasnya atas keberadaan saya selama dua bulan di tempat ini, ketika saya memimpin, baik dari sikap maupun tutur kata semata semuanya adalah bertumpu pada pekerjaan. Tanpa dukungan kalian saya bukan apa-apa,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Sementara Camat Cilodong Bambang Eko mengatakan, terima kasih kepada para pemangku wilayah pada acara lepas sambut. Tugas ini merupakan amanah dari Wali Kota Depok per 26 Agustus 2022 menjadi Camat Cilodong.

“Kebersamaan, kolaborasi dan saling bersinergi semua pihak agar menjadikan Kecamatan Cilodong menjadi yang terdepan. Perlu untuk disampaikan bahwa dalam kebersamaan tidak ada yang namanya superman, yang ada adalah supertim. Sekali lagi saya sampaikan mari.kita satukan persamaan persepsi untuk membangun kecamatan Cilodong,“ pungkas Bambang Eko. (*)